Picture

ChiBi News

Anisa Rahma Adi

Cherrybelle Janji Akan Undang Anisa Di Konser Ultah Ke 3


Beberapa bulan lalu Girlband Cherrybelle telah ditinggal pergi oleh salah personelnya yang bernama Anisa ChiBi / Anisa Rahma alasan anisa keluar dari girlband cherrybelle yg telah membesarkan namanya itu adalah Ingin lebih fokus terhadap kuliahnya ... !

Setelah 5 bulan lebih tampil ber 8 tanpa anisa. Girlband cherrybelle tetap semangat untuk menghibur fans mereka . dan cherrybelle sudah mendapatkan 3 besar calon anggota ! diantaranya ialah "Novi" "Icha" "Herty" . dan cherrybelle akan mengumumkan siapa yg berhak menjadi anggota baru mereka pada Konser ultah mereka yg ke 3th ini yang akan dilaksanakan pada 16 maret 2014 pukul 14.30 Ini yang disiarkan langsung dari studio penta SCTV !

lalu bagaimana dengan mantan personel mereka ? Anisa ...... 
salah satu manajement Cherrybelle yaitu Teguh sanjaya memberi info melalui account twitternya @cumipilek Sekitar jam 5 sore tadi . ! 

 

melalui account twitternya dia berkata "  Apakah Anisa akan hadir di ? Dateng makanya deh :D "

Dan semoga Anisa benar2 diundang ke acara konser ultah mereka yang ke 3th yang bertajuk #3ThSenyumanCherrybelle dipandu host oleh : Andika Pratama , Chika Jessika , Rizky Nazar 
 Dan kira2 bakalan semeriah apa pesta ulang tahun mereka kali ini temukan jawabanya pada tanggal 16 maret 2014 pukul 14.30 . demikian informasi dari saya 

Posting Komentar

Copyright © Cherrybelle Worlds. Designed by OddThemes Shared By Way Templates