Picture

ChiBi News

Anisa Rahma Adi

Cherrybelle Tunda Perayaan Ultah Gara-gara Malam Jumat

Cherrybelle terpaksa menunda perayaan hari jadinya yang ke 3, pada 27 Februari 2014. Sebab, tanggal tersebut, ternyata jatuh di malam Jumat. Mereka kemudian sengaja di waktu akhir pekan, Minggu, 16 Maret mendatang.
"Sebenarnya, Cherrybelle kan berulang tahunnya pas tanggal 27 Febuari. Cuma, karena jatuhnya di malam Jumat, acara diundur pas tanggal 16 Maret," ucap Cherlly, personel Cherrybelle, Kamis, (13/3/2014), ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.
Mereka sengaja menunda dan memilih Minggu untuk merayakannya karena di hari itu, merupakan jadwal liburan. Mereka berharap jumlah fans yang bakalan menghadiri perayaan tersebut jauh lebih banyak.
Perayaan ulangtahun ke 3 Cherrybelle merupakan sejarah. Di luar dugaan girlband beranggotakan delapan orang itu, bisa bertahan cukup lama di industri musik Indonesia. Mereka telah melahirkan hit yang diterima di tengah masyarakat. Sebut saja single "Dilema" yang fenomenal itu.
Perjalanan karier mereka juga diliputi aral. Sebab, sejumlah personel memutuskan hengkang dari girlband tersebut. Mereka antara lain Devi dan Wenda pada 12 April 2012. Anisa menyusul di September 2013. Tetapi, Cherrybelle tetap eksis sebagai girlband. Mereka pun menyongsong perayaan ulangtahunnya yang ke 3, pada 16 Maret ini.


Posting Komentar

Copyright © Cherrybelle Worlds. Designed by OddThemes Shared By Way Templates