Picture

ChiBi News

Anisa Rahma Adi

Seputar "Crush" Cherrybelle Movie

Pemain : Cherrybelle, Deva Mahendra, Indro Warkop
Sutradara : Rizal Mantovani
Genre : Drama, komedi


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjw4VjWQC_XXfvCLD8HjeLzQAt1fOe1mZDbF7MsZUJiqkMfpZQZwoBiHQ0lYsnAuerRnaP-KFikKvA3RpVrVWrNobfouytjzx86YcWbxcTu2u39M07p3hh2gE7KNCukGb3C94RwkgTrtD8/s1600/Bed4ZkUCQAAKRC1.jpg 

Kali ini Cherly, Angel, Gigi, Ryn, Steffy, Felly, Kezia, dan Christy punya pelatih tari baru yang ganteng. Akibatnya, salah seorang dari mereka naksir berat meski itu melanggar peraturan.
Awalnya Cherrybelle diminta membuat koreografi tari baru oleh Produser. Pihak manajemen pun mendatangkan Andre (Deva Mahendra), penari senior yang andal sebagai pelatih. Andre setuju untuk melatih karena dia tahu Cherrybelle memiliki komitmen tinggi dan salah satu peraturan manajemen mereka adalah nggak menjalin hubungan personal dengan pelatih.
Tapi Andre yang kharismatik bikin anggota Cherrybelle salah tingkah, terutama Kezia. Puncaknya, Andre menemukan surat cinta yang membuat dia marah. Nggak ada yang berani mengakui menulis surat cinta itu sampai akhirnya Andre memilih berhenti mengajar.
Cherly, sebagai ketua Cherrybelle, merasa bersalah. Ketika dia mencari Andre, ternyata cowok itu sudah pergi ke kota Glenmore. Menurut Ryn, kota itu ada di Australia, dekat Melbourne. Mereka pun bertekad menemukan Andre saat mendapat bonus jalan-jalan ke Melbourne.
Tapi Melbourne bikin Angel tertekan karena dia harus bertemu kakaknya, Karen, yang suka mengejek Angel dan Cherrybelle. Benar saja, di sana Cherrybelle berhadapan dengan kelompok tari Karen. Usaha mencari Andre juga gagal.

http://1.bp.blogspot.com/-ASEWPutEmkc/Ux7x7vcPYCI/AAAAAAAABU4/qszXyfgoGVI/s1600/Crush-The-Movie-02.jpg


Di mana sebenarnya Andre? Berhasil nggak ya, mereka membuat dancer itu kembali jadi pelatih? Crush mulai tayang di bioskop-bioskop 10 April 2014.
Still photos by Brainstorm Inc. 


Posting Komentar

Copyright © Cherrybelle Worlds. Designed by OddThemes Shared By Way Templates