Picture

ChiBi News

Anisa Rahma Adi

Cherrybelle Segera Tambah Anggota Baru

Keputusan untuk menetapkan anggota kesembilan dalam waktu dekat tidak hanya membuat tiga kandidat deg-degan, delapan personel Cherrybelle juga harap-harap cemas. Pasalnya, kehadiran anggota baru dalam sebuah grup tak jarang menimbulkan pro dan kontra.
”Kita sangat berharap, formasi ini dapat diterima di hati masyarakat. Walaupun memang nggak bisa langsung suka, tapi pasti siapa pun itu, dialah yang terbaik,” kata Angel, akhir pekan lalu.
Ketakutan itu juga yang membuat personel grup pelantun ‘’Pura-Pura Cinta’’ itu mengajarkan tiga calon anggota kesembilannya untuk lebih menguatkan mental. ”Kita bilang untuk nggak perlu menanggapi kata-kata yang tidak punya arti, yang kotor, yang nggak penting ke mereka,” sela Cherly.
”Kita juga harus bisa mengurangi masalah-masalah seperti itu. Kita berharap siapa pun yang terpilih bisa berbaur lebih cepat dengan yang lainnya, bisa bertahan dan loyal dengan Cherrybelle,” ujarnya.
Ketika ditanya siapakah yang paling dijagokan antara Novi, Icha, dan Herty, Cherrybelle berujar bijak. ”Kita nggak suka membanding-bandingkan. Tapi, yang pasti mereka adalah berbeda dan sudah berusaha yang terbaik,” kata delapan perempuan cantik itu kompak.

Posting Komentar

Copyright © Cherrybelle Worlds. Designed by OddThemes Shared By Way Templates